Rindam I/BB Melaksanakan Acara Perayaan Natal TA 2021

Militer, Persit3,259 views

Pematangsiantar,(29/12/2021)
Danrindam I/BB Kolonel Inf Budhi Utomo S.I.P. Pimpin acara Perayaan Natal TA 2021 di Aula H. Adam Malik Rindam I/BB.Dalam sambutan Danrindam I/BB” Marilah kita mengucapkan Puji dan Syukur kahadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas berkat dan Kasihnya pada hari ini kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan Perayaan Natal Keluarga Besar Rindam I/BB dengan penuh suasana Hikmat, perayaan Natal ini hendaknya memberikan makna yang sangat berarti bagi seluruh Warga Rindam I/BB yang merayakannya dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan yang melandasi pengabdian untuk mewujudkan Prajurit TNI hebat, profesional dan siap mewujudkan Indonesia dalam persaudaraan yang berdaulat serta mewujudkan pendidikan dan pelatihan yang Profesional dan bermartabat.Semangat Natal ini mendorong kita untuk menyatakan rasa syukur dan kasih kepada Tuhan yang Maha Kuasa serta mewujudkan kebersamaan serta kesetiakawanan antar sesama Umat Beragama, segala sesuatu itu tidak dapat kita lakukan sendiri tanpa kerja sama yang saling menghormati dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan serta kepedulian untuk melakukan pelayanan terbaik untuk mencapai kesejahteraan yang Hakiki.

Dalam perayaan Natal ini kita telah disegarkan oleh renungan dan pesan makna Natal, tentu ini menjadi bagian yang terpenting yang disampaikan Tuhan kepada kita, marilah kita berdoa untuk para Imam Rohaniawan agar selalu diberikan petunjuk bimbingan dan kekuatan dari Tuhan yang Maha Kuasa agar lebih bersemangat dan kuat melaksanakan tugas pelayanan bagi Umat dan selalu berlimpah berkat dari Tuhan.

Saya selaku Danrindam I/BB mengucapkan,’’Terimakasih kepada Bapak Pastor, Bapak Pendeta dan semua yang terkait dalam penyelenggaraan perayaan Natal ini,semoga Tuhan yang Maha pengasih dan penyayang senantiasa memberikan petunjuk Bimbingan kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Acara selanjutnya khotbah yang disampaikan oleh Pendeta Albert Purba MTh tentang Perayaan Natal, dengan tema “ Dengan Natal Tahun 2021, Personil TNI Siap mewujudkan Cinta kasih Kristus Dalam Persaudaraan.

Turut hadir dalam acara tersebut wadan Rindam I/BB, Distribusi A & B Rindam I/BB, Personil Rindam I/BB, Siswa Secaba dan Secata, PNS serta Ibu Persit Cabang X Rindam I/BB. (Tim Rindam).