Upacara Pembukaan Pembekalan Bintalfisdis Bagi Calon Pendeta GKPS TA 2021

Militer530 views

Pematangsiantar,(19/05/2021)  |  Danrindam I/BB Kol Inf Waston Purba, S.I.P. pimpin upacara pembukaan pembekalan Bintalfisdis bagi calon pendeta GKPS dilapangan tenis Indoor AH.Nasution Rindam I/BB.

Amanat Danrindam I/BB, “pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat datang di markas Rindam I/BB saya berharap saudara sudah menyiapkan diri untuk mengikuti pembekalan ini yang rencananya akan kita laksanakan selama 10 hari,untuk itu tunjukan kesungguhan saudara melalui kepatuhan dalam melaksanakan semua ketentuan dan aturan serta kegiatan sehingga mampu menyerap semua materi yang diberikan oleh para pelatih dan pembina Rindam I/BB.

Danrindam I/BB juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Sinode GKPS atas kepercayaannya untuk mendidik dan melatih calon Pendeta GKPS di Rindam I/BB.

Selanjutnya kepada para pelatih dan pembina saya percayakan untuk melatih dan membentuk peserta pembekalan ini dengan baik dan benar,adakan pengawasan dan pengendalian secara melekat dan cermat agar tujuan dan sasaran dapat tercapai sesuai yang direncanakan.

Diakhir amanat Danrindam I/BB menyampaikan beberapa penekanan agar dapat dipedomani dalam pelaksanaan pembekalan sbb:

– Ikuti seluruh petunjuk dan intruksi para pelatih serta pedomani tata tertib yang telah ditentukan.

– Adakan pemeriksaan Personel maupun Materil sebelum dan sesudah melakukan kegiatan,perhatikan faktor keamanan terutama kegiatan yang beresiko tinggi sehingga tidak menimbulkan kerugian yang tidak perlu.

 

– Pelihara kesehatan dan kebugaran fisik,laksanakan disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunakan Masker dan hand sanitiser,selalu mencuci tangan dalam setiap aktifitas apapun dan tetap menjaga jarak ( Physical Distancing ) walaupun kita sudah di Vaksin.

Turut hadir dalam upacara tersebut para Kabag Rindam I/BB, Katim Gumil, Wakatimtih, Kadep Tiknik, Kadep Jas, Kadep Pengmilumjuang, Dandenma dan Dokter Rindam I/BB serta pimpinan Sinode GKPS dan Ibu ketua Persit KCK cabang X Rindam I/BB beserta pengurus.(Tim Rindam)