Acara Syukuran Peringatan HUT ke-74 Rindam I/ BB Tahun 2024

Militer495 views

Pematangsiantar (06/03/2024)

Sebagai wujud rasa syukur Rindam I/BB kepada Tuhan Yang Maha Esa agar ke depan
menjadi lebih baik dalam mengemban tugas yang diberikan oleh Negara dan Bangsa serta dapat berkontribusi dalam menghasilkan hasil Didik yang terbaik bagi TNI AD.

Acara diawali dengan Pembukaan dari Protokol, selanjutnya Laporan ketua seksi syukuran dan dilanjutkan dengan Kata sambutan Danrindam I/ BB Kolonel Inf Charles B.P. Sagala, S.H., M.I.P., M.Han.
Dalam acara syukuran hari ulang tahun Rindam I/ BB yang ke -74 Danrindam menyampaikan, Kegiatan syukuran merupakan wujud rasa syukur Rindam satu bukit barisan kepada Tuhan Yang Maha Esa pada usianya yang sudah tidak muda lagi semoga ke depan Rindam I/ BB menjadi lebih baik dalam mengemban tugas yang diberikan oleh negara dan bangsa serta dapat berkontribusi dalam menghasilkan hasil Didik yang baik bagi TNI AD.

Prestasi dan pengabdian yang membanggakan tidak terlepas dari peran seluruh anggota, keluarga, masyarakat para pendahulu serta sesepuh yang telah menyumbangkan dharma bakti kepada Rindam I/ BB,sejak kelahirannya hingga mencapai kesuksesan dan kejayaan seperti sekarang ini.
Untuk menghargai jasa para pendahulu dan sesepuh sudah sepatutnya kita meneladani nilai-nilai kejuangan dan pengorbanan dengan tekad untuk melanjutkan perjuangannya.
Untuk itu momentum peringatan hari ulang tahun ke -74 Rindam I/ BB mari kita jadikan sebagai motivasi dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara serta wahana untuk melakukan evaluasi dan introspeksi terhadap kinerja selama kurun waktu satu tahun terakhir.
Evaluasi yang dilakukan secara objektif jujur dan transparan.Pada kegiatan perayaan HUT Rindam yg ke-74 kali ini juga dilaksanakan pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim,yayasan dan panti asuhan. Acara ditutup dengan pembacaan Do’a Pemotongan Tumpeng dan Ramah-tamah.Turut Hadir dalam acara HUT Rindam I/BB : Danrindam I/BB beserta Ibu, Danrem 022/PT beserta Ibu, Forkopimda Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, Para Pejabat Distribusi A dan B Rindam I/BB, Tamu dan undangan serta segenap Keluarga Besar Rindam I/BB.

Tim Rindam I/BB.