Acara Halal Bihalal Keluarga Besar Rindam I/BB Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD I/BB

Militer424 views

Selasa 16 April 2024 pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, Bertempat di Lapangan Tenis Indoor A.H Nasution Rindam I/BB.

Acara diawali kata sambutan dari protokol dan penayangan vidio singkat kegiatan di bulan suci Ramadhan Rindam I/ BB,dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Danrindam I/BB.Danrindam I/BB Kolonel Inf Charles B.P. Sagala, S.H., M.I.P., M.Han.dalam sambutan di acara Halal Bihalal Keluarga Besar Rindam I/BB Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD I/BB menyampaikan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Keluarga Besar Rindam I/BB bahwa ibadah puasa yang telah kita laksanakan satu bulan yang lalu adalah merupakan sarana latihan meningkatkan disiplin ketaatan dalam beribadah dan meningkatkan etos kerja dalam berdinas bukan hanya pada bulan Ramadhan saja melainkan untuk satu tahun kedepan.Ibadah puasa juga suatu wujud implementasi sikap toleransi kita sebagai bangsa yang Berbineka Tunggal Ika, saling menghargai sesama umat beragama.Dalam kesempatan ini Danrindam beserta keluarga mengucapkan Minal Aidin wal Faizin, mohon maaf lahir batin kepada seluruh Prajurit, PNS dan Keluarga Besar Rindam I/BB apabila ada Kebijakan dan pengambilan keputusan yang diambil tidak berkenan, semuanya itu semata mata adalah demi satuan Rindam I/BB yang sama – sama kita cintai.

Kepada seluruh Prajurit, PNS agar kita semua dapat megintrospeksi diri apa yang telah dilakukan satu tahun terakhir untuk satuan ini. Danrindam juga mengajak, memotivasi prajurit untuk berbuat lebih baik lagi demi satuan.Acara diakhiri dengan pembacaan Do’a oleh Kapten Inf Wagirin dan Ramah-tamah.

Turut hadir : Danrindam I/BB beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD I/ BB, Wadan Rindam I/ BB beserta Ibu Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD I/BB, Para Pejabat Distribusi A dan B Rindam I/ BB beserta Istri, Seluruh Prajurit dan PNS TNI-AD Rindam I/ BB.

Tim Rindam I/ BB