Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Intelijen Tersebar TA 2024

Militer367 views

Rabu 03 Juli 2024 pukul 10.00 WIB
Bertempat di Aula TB Simatupang Rindam I/BB.

Guna meningkatkan kemampuan personel Intelijen secara profesional sesuai fungsi Penyelidikan, Pengamanan dan Penggalangan.

Danrindam I/BB Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Han., M.Si. membuka Pendidikan Bintara Intelejen Tersebar TA 2024. Puji syukur tidak lupa dipanjatkan kepada Tuhan yang maha Esa dan ucapan selamat datang kepada para Bintara siswa Pendidikan Bintara Intelijen Tersebar TA 2024 di Rindam I/BB, pada kesempatan ini Danrindam juga menyampaikan sebagai personel Intelijen nantinya dituntut memiliki kemampuan membaca situasi dan menerima informasi serta menganalisa data secara cepat, tepat dan akurat sehingga mampu mengantisipasi sedini mungkin situasi yang akan terjadi sehingga mewujudkan kesiap siagaan secara operasional dalam menghadapi perkembangan situasi di wilayah Kodam I/BB.Kepada Dandodikjur beserta Staf, Pembina dan Pelatih, Danrindam mempercayakan untuk melatih, membina dan mendidik secara profesional serta memperhatikan faktor keamanan selama pendidikan berlangsung.

Turut Hadir : Wadan Rindam I/BB. Para pejabat Distribusi A Rindam I BB. Para pembina dan pelatih Pendidikan Bintara Intelijen Tersebar TA 2024.

Tim Rindam I/BB.