Upacara Pembukaan Diklat Bintalfisdis Mahasiswa/Mahasiswi Baru Politeknik Negeri Medan Tahun Akademik 2024/2025

Militer258 views

Selasa 23 Juli 2024 pukul 09.00 WIB
Bertempat di Lapangan Jenderal Soedirman Rindam I/BB.

Danrindam I/BB diwakili oleh Wadan Rindam I/BB Kolonel Inf Sandi Kamidianto, S.I.P., M.I.P. selaku Inspektur Upacara membuka secara resmi Diklat Bintalfisdis Mahasiswa/i Baru Politeknik Negri Medan Tahun Akademik 2024/2025. Membacakan amanat Danrindam I/BB, Wadan Rindam I/BB memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat menghadiri Upacara pembukaan Diklat ini dalam keadaan sehat Wal’ afiat.
Dan ucapan selamat datang kepada Para peserta Diklat di Mako Rindam I/BB.

Diklat Bintalfisdis ini mempunyai arti dan nilai yang penting bagi kita bersama dalam rangka menunjukan kerjasama TNI AD melalui Kodam I/BB dengan Lembaga Pendidikan Politeknik Negeri Medan.
Kepada para peserta Diklat diharapkan benar-benar serius, dan sungguh-sungguh mengikuti berbagai materi yang diberikan oleh para pembina dan pelatih, disiplin dan bersikap rasional dalam menerima pelajaran dan pelatihan.Kepada Bapak Direktur Politeknik Negeri Medan, atas nama pimpinan TNI AD mengucapkan terimakasih atas kepercayaan untuk mendidik dan membimbing mahasiswanya di Rindam I/BB, semoga dapat memberikan sumbangan berarti dalam peningkatan sumber daya manusia yang unggul untuk membentuk sikap disiplin dan tata tertib Mahasiswa/i di Kampus Politeknik Negeri Medan di masa depan.

Kepada Dandodik Bela Negara Rindam I/BB beserta Staf Pembina dan Pelatih agar laksanakan Diklat ini dengan baik, adakan pengawasan secara melekat, ketat dan cermat sehingga tujuan dan sasaran pendidikan dapat tercapai sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara peserta Diklat, Pembina dan Pelatih.

Tim Rindam I/BB.