Upacara Pembukaan Program Studi Pendidikan Bintara Provos Multi Korps Tersebar TA 2024

Militer178 views

Kamis 26 September 2024
Pukul 09.00 WIB
Bertempat di Aula T.B. Simatupang Rindam I/BB.

Danrindam I/BB diwakili oleh Komandan Depo pendidikan Kejuruan Rindam I/BB Letkol Inf Edi Sugianto H., S.Pd., M.I.Pol. membuka Program studi pendidikan bintara provos multi korps tersebar TA 2024 sekaligus membacakan amanat Danrindam I/BB.

Ucapan syukur kepada Tuhan yang maha Esa dan ucapan selamat datang kepada para siswa yang akan mengikuti pendidikan bintara provos multi korps tersebar TA 2024 di Rindam I/BB ini.Tentunya untuk para bintara siswa yang sudah menyiapkan diri baik mental maupun fisik untuk dapat mengikuti pendidikan ini dengan baik.Tujuan dari pendidikan ini adalah untuk meningkatkan dan mengembangkan kemampuan para Bintara yang membidangi tugas dan tanggung sebagai penegak hukum, tatatertib dan disiplin di satuan jajaran TNI AD.
Jabatan sebagai Provost memiliki tanggung jawab yang sangat besar dalam mewujudkan disiplin dan tatatertib, norma dan aturan sehingga dapat mendukung tugas pokok di satuan.

Laksanakan pendidikan ini dengan baik tingkatkan motifasi belajar dan berlatih untuk meningkatkan kemampuan pengetahuan militer dan pengetahuan umum guna bekal pelaksanaan tugas disatuan nantinya.Kepada Dandodikjur beserta pembina dan pelatih, Danrindam berpesan agar laksanakan pendidikan ini dengan baik dan utamakan faktor keamanan dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

Tim Rindam I/BB.