Kunjungan Tim Pengawasan Audit Kinerja Itjenad TA 2024 di Rindam I/BB

Militer86 views

Sabtu 12 Oktober 2024
Bertempat di Rindam I/BB.

Danrindam I/BB Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Han., M.Si., beserta pejabat Distribusi A Rindam I/BB, menyambut Ketua Tim Brigjen TNI Teguh Paryitno beserta rombongan dalam rangka kegiatan Pelaksanaan Pengawasan Audit Kinerja Itjenad Audit Kinerja TA 2024 di Rindam I/BB.Ketua Tim Brigjen TNI Teguh Paryitno beserta rombongan tiba di Mako Rindam I/BB selanjutnya istirahat sejenak di Ruang transit Makorindam I/BB.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan secara fisik langsung ke bagian- bagian dan satuan jajaran dibawah Rindam I/BB serta pengecekan fasilitas, perkantoran dan perumahan Rindam I/BB.

Tim Audit Itjenad juga melaksanakan pengecekan secara internal kepada personel yang bertanggung jawab terkait anggaran sesuai dengan jabatan dan bidangnya masing-masing bertempat di Aula TB. Simatupang Rindam I/BB.

Ditempat berbeda Tim Audit Itjenad juga melaksanakan pengecekan secara langsung ke daerah latihan SIMTRA (Simalungun training Area) Dolok Silau Kab. Simalungun.Turut hadir pada kegiata tersebut Tim Pengawasan Audit Kinerja Itjenad :
Kolonel Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa Kolonel Arh Rakhmat Santoso, S.H.
Kolonel Inf Eden Chandra Hayat
Kolonel Inf P.J.S.Vikson G.S., S.H.
Kolonel Arm Edi Yusnandar, S.A.P.
Kolonel Czi Vicentius Agung, S.I.P., M.Han.
Kolonel Inf R. Suranto, S.I.P.

Tim Rindam I/BB.