Acara Syukuran Pemotongan Tumpeng dan Pembacaan Juara Lomba Olahraga Militer dan Olahraga Umum dalam rangka Peringatan HUT TNI Ke – 79 Tahun 2024

Militer71 views

Senin 7 Okt 2024
Bertempat di Lapangan Tenis Indoor A.H. Nasution Rindam I/BB.

Danrindam I/BB Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Han., M.Si., beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD I Bukit Barisan, menghadiri acara syukuran pemotongan tumpeng dan pembacaan juara lomba olahraga militer dan olahraga umum dalam rangka peringatan HUT ke – 79 TNI Tahun 2024.

Dalam sambutan Danrindam I /BB menyampaikan “Dengan semangat peringatan HUT TNI Ke-79 kepada seluruh prajurit agar selalu mengobarkan semangat dalam setiap pelaksanaan tugas, sebagai pembina, pelatih dan pendidik agar Rindam I/BB dapat mencetak prajurit-prajurit yang handal dan profesional sehingga pelaksanaan tugas oprasi baik operasi perang maupun oprasi non perang dapat berhasil.

Pemotongan tumpeng oleh Danrindam diberikan kepada Peltu R Bambang Cahya, sedangkan Kue Tar Ulang tahun TNI diberikan Kepada Kabagjianbang Letkol Czi April Hertanto.

Acara ini adalah bentuk wujud syukur kepada Allah SWT, yang mana pada HUT TNI Ke-79 tahun ini khususnya warga dan keluarga Rindam I/BB masih diberikan kesehatan dan keselamatan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Dilanjutkan pembacaan dan pemberian Hadiah dalam rangka perlombaan memeriahkan HUT TNI Ke-79.

Untuk pemenang perlombaan olahraga militer :
Lomba Halang rintang juara pertama diraih oleh Susjur dan juara kedua diraih oleh Secata A, sedangkan juara ketiga diraih oleh Dodiklatpur.

Untuk lomba menembak Senapan, juara satu diraih oleh Markas komando dan juara kedua diraih oleh Kompi Demlat, sedangkan juara ketiga Dodiklatpur.

Lomba menembak Pistol untuk juara pertama diraih oleh Markas komando dan juara Kedua diraih oleh Secata A, juara ketiga diraih oleh Denma.

Untuk Renang Dasar Militer juara pertama diraih oleh Secata A dan juara kedua diraih oleh Secaba, sedangkan juara ketiga Markas komando.

Pertandingan olahraga umum :
Sepak bola antar Satuan, juara pertama diraih oleh Gabungan Mako dan Denma, juara kedua diraih oleh Gabungan Dodik Belaneg dan Demlat, sedangkan
juara ketiga Secata A.

Untuk bola voli putra juara pertama diraih oleh Markas komando, juara kedua diraih oleh Secaba dan juara ketiga Secata A.

Untuk pertandingan Voli putri juara pertama diraih oleh Persit Markas komando dan juara kedua diraih oleh Persit Secaba, sedangkan juara ketiga diraih oleh Persit Secata A.

Untuk turnamen tenis eksekutif :
Kelompok A juara pertama diraih oleh Bapak Ramses Tambunan dari OTC (Old and Young Tenis Club), juara kedua diraih oleh Letkol Inf Syarbaini S.Pd., dan juara ketiga diraih oleh Mayor Inf Lury Basuhendro.

Kelompok B Juara pertama diraih oleh Danrindam I/BB Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Han., M.Si., juara kedua diraih oleh Bapak Butar-butar dari OTC (Old and Young Tenis Club) sedangkan juara ketiga diraih oleh Mayor Inf Budi Purwanta.

Turut hadir :
Kabaglat Rindam I/BB, Para pejabat Distribusi A dan B beserta segenap Prajurit, PNS Rindam I/BB dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD I Bukit barisan serta tamu dan undangan.

Tim Rindam I/BB.