Acara Serah Terima Jabatan Pamen Gol VI/Mayor Rindam I/BB

Militer1,404 views

Pematang Siantar,(16/02/2023).

Danrindam I/BB Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P. Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Pamen Gol VI/Mayor Rindam I/BB dilapangan Tenis Indoor A.H. Nasution Rindam I/BB.

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, dengan limpahan rahmat dan hidayah-nya kita dapat melaksanakan acara Serah Terima Jabatan Pamen Gol VI/Mayor Rindam I/BB dalam keadaan sehat wal’afiat.Serah terima jabatan yang dialami Prajurit adalah hal yang biasa dalam suatu Organisasi, karena alih tugas dan jabatan merupakan prinsip yang senantiasa dipegang teguh secara Konsisten untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan managerial serta Profesionalitas Keprajuritan khususnya di lingkungan TNI AD.Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Danrindam I/BB mengucapkan selamat kepada Mayor Inf Rusman Nababan sebagai Wadan Dodik Bela Negara, Mayor Arh Etmon Sitepu sebagai Wadandodikjur, Mayor Arm Benisi sebagai Gumil Gol VI Juang Bela Negara Timgumil dan Mayor Inf Suliono sebagai Kadepjas.Danrindam I/BB menyampaikan,agar segera menyesuaikan dengan jabatan yang baru, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, jabatan merupakan titipan dari Tuhan Yang Maha Esa yang sifatnya sementara, oleh sebab itu jaga dan pelihara kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan petunjuk dan Lindungan-nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai.

Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Rindam I/BB, para Distribusi A & B Rindam I/BB, para Kasi Rindam I/BB, Personel Rindam I/BB. (Tim Rindam).