Acara Pisah Sambut Danrindam I/BB

Militer1,283 views

Pematang Siantar
(20-02-2023).

Acara Pisah Sambut Danrindam l/Bukit Barisan dari Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P. kepada Kolonel Inf Charles Binsar Parulian Sagala, S.H.M.I.P., dilaksanakan di Gedung Bela Negara Rindam l/Bukit Barisan Jalan Arga Sari Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematang Siantar.

Dalam pergantian Pejabat di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa terjadi, yang erat kaitannya dengan proses pembinaan Personil sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi, alih tugas dan jabatan pada hakekatnya bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepimpinan wawasan manajemen dan profesionalisme keprajuritan para perwira, agar mampu memberikan karya pengabdian terbaik dalam melaksanakan tugas yang diemban.

Danrindam I/BB Kolonel Inf Budhi Utomo S.I.P. menyampaikan terima kasih kepada para Forkopimda Plus Pematang Siantar, Perbankan, BUMD, BUMN, dan Stakeholder yang telah hadir pada acara Pisah Sambut Danrindam I/Bukit Barisan, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak-ibu seluruh pimpinan yang telah hadir saat ini, saya juga berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan selama 1 tahun 4 bulan saya berada disini, kami berharap hubungan yang telah terjalin, silaturahmi ini terus berlanjut walaupun saya sudah tidak disini lagi, saya juga mohon maaf atas kesalahan atau tingkah perlakuan kami yang kurang memberikan kesan baik, saya dan keluarga mohon maaf kepada rekan-rekan.

Kemudian kata sambutan dari Kolonel Inf Charles Binsar Parulian Sagala SH MIP, menyampaikan, sangat mengapresiasi atas sambutannya, pengalaman-pengalaman penugasan saya telah banyak dan saya berharap tempat yang baru ini saya dapat melanjutkan hubungan baik yang telah diperbuat oleh Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I P. saya juga meminta dukungan para unsur yang hadir untuk kemajuan Rindam l/BB dan juga kemajuan masyarakat Kota Pematangsiantar.

Turut hadir dalam acara tersebut, Danrem 022/ PT, Walikota Pematang Siantar,Ketua DPRD Pematang Siantar, Wadan Rindam I/ BB, Distribusi A & B Rindam I/BB, Dandim 0207/SML, Kapolres Pematang Siantar,Kajari Pematang Siantar, Kepala Kantor Perwakilan BI Pematang Siantar, Keluarga Besar Rindam l/BB, serta Persit Rindam l/BB.(Tim Rindam)