Grand Opening Festival Ramadhan Fair bersama Pegadaian

Militer516 views

Kamis 14 Maret 2024 bertempat di Halaman parkir Kolam renang Tirta Wira Yudha Rindam I/BB.

Acara diawali dengan pembukaan oleh protokol serta pembacaan Do’a oleh Ustad Wagirin dilanjutkan Kata sambutan dari Tokoh masyarakat Bpk Efriansyah. Dalam sambutanya beliau mengucapkan Terimakasih Kepada Danrindam I /BB atas kesempatan dan bantuan serta fasilitas yang telah diberikan sehingga dapat terlaksananya Kegiatan Festival Ramadhan Fair ini.Selanjutnya penampilan Kasidah dari Ibu ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang X Rindam PD I/BB.
Kata sambutan juga di sampaikan oleh Bpk Fauzi Gajali Deputi pemasaran Bisnis Pegadaian area Rantau perapat pematang Siantar .

Gran Opening sekaligus kata sambutan Dari Danrindam I/BB
Yang dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih atas terlaksananya Festival Ramadhan Fair juga memberi apresiasi kepada pihak PT Pegadaian Persero yang dapat menyelenggarakan Ramadhan Fair ini yang sesuai moto mengatasi masalah tanpa masalah bekerjasama dengan Terang Production.
Danrindam juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan mengajak bersama sama meramaikan Festival Ramadhan Fair ini.Ceramah tausiyah dari Adik Yumna finalis da’i cilik Indonesia dalam tausiyahnya menyampaikan Hikmah Bulan suci Ramadhan dan yang di dalamnya terdapat malam Lailatul Qadar yang merupakan malam yang lebih baik daripada seribu bulan. Dilanjutkan dengan hiburan oleh penyanyi cilik Hilmi ritonga.

Acara Grand Opening Ramadhan Fair terselenggara berkat kerjasama Terang Production, Rindam I/BB PT Pegadaian Perseto beserta Dinas Koprasi UKM dan Perdagangan kota Pematang Siantar .
Dalam bajar ini terdapat sejumlah stand stand yang menyediakan berbagai produk dan UMKM dan Program unit kerja sama Pegadaian.
Ramadhan Fair ini dilaksanakan mulai 1 Ramadhan 1445 H atau 12 Maret sampai dengan 29 Maret 2024 atau 18 Ramadhan 1445 H. Acara di akhiri dengan Pembagian Takjil gratis foto bersama dan dilanjutkan buka puasa bersama.Turut hadir dalam acara tersebut : Danrindam I BB beserta Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang X Rindam PD I/BB, Wadan Rindam I/BB beserta Para pejabat Distribusi A Rindam I/BB beserta Ibu, Bpk Fauzi Gajali Deputi Bisnis area Rantau perapat Pematangsiantar, Bpk Suryadi Mandala pimpinan cabang pegadaian Pematangsiantar, Bpk Epriansyah tokoh masyarakat, Ibu Hj. Ernayati Saragih ketua BKMT(Badan Kontak Majelis Taklim), Ustad Wagirin serta tamu undangan dan warga masyarakat Pematang Siantar.

Tim Rindam I/BB.